Advertisement

Pilih Nomor Satu

Ad code

Iklan Hubungi Telp/WA: 0821 3402 8602

Hari Pertama Kampanye, Kapten Timnas AMIN: Bogor Kota Hujan, Semoga Pasangan AMIN Dihujani Ucapan Selamat Atas Kemenangan Pilpres



BERITADIGITAL.COM - Kapten Tim Nasional (Timnas) Pemenangan AMIN, Muhammad Syaugi mengatakan Kota Bogor dikenal dengan sebutan Kota Hujan. Dia berharap, pada 14 Februari 2024 mendatang, Anies Baswedan akan dihujani ucapan selamat atas kemenangan di Pilpres 2024.

“Kita bersyukur pada hari ini kampanye pertama di luar Jakarta. Saya tahu Kabupaten Bogor ini merupakan daerah hujan tapi saya berharap di luar itu, 14 Februari hujan selamat untuk pasangan AMIN,” kata Syaugi di Gelanggang Olahraga (GOR) Laga Tangkas, Pakansari, Cibinong, Kabupaten Jawa Barat, Selasa, 28 November 2023.

Syaugi juga berharap nantinya pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar akan memenangkan pertarungan di Pilpres 2024. 

“Insya Allah, dengan ridha Allah kita bisa memenangkan pertarungan ini untuk Bapak Anies Baswedan,” tambahnya.

Pilot Jet Tempur F-16 Fighting Falcon ini kembali menjelaskan perjalanan kampanye Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar yang disebut ekspedisi AMIN ini akan mendenggarkan aspirasi-aspirasi dari masyarakat yang ditemui.

“Mudah-mudahan beliau kalau naik jadi presiden bisa mengatasi harga pokok lebih baik, transportasi lebih baik, nasib lebih baik, guru ditingkatkan. Setuju?,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Kota Bogor menjadi perjalanan kedua Calon presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Baswedan dalam kampanye untuk pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Anies Baswedan menyapa pendukungnya di Gelanggang Olahraga (GOR) Laga Tangkas, Pakansari, Cibinong, Kabupaten Jawa Barat, Selasa, 28 November 2023.

Dalam kesempatan itu, Anies Baswedan melakukan simulasi pencoblosan surat suara.

Awalnya, Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu menyapaikan gagasannya terkait transportasi umum. Dia ingin membangun transportasi umum yang lebih luas dan terjangkau.

“Salah satu hal yang ingin kita lakukan seperti di Jakarta kita ingin membangun transportasi umum yang lebih luas lebih terjangkau sehingga warga kita bisa dengan mudah menjangkau tempat kerja,” kata Anies Baswedan dihadapan ratusan pendukungnya.

Lulusan Universitas Gadjah Mada ini juga berjanji akan membereskan persoalan mahalnya kebutuhan pokok dan ketidakstabilan harga khususnya harga pangan, serta sulitnya masyarakat yang ingin mendapatkan rumah, meskipun harus melalui skema Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Usai menyampaikan gagasannya, Anies Baswedan yang mengenakan kemeja putih itu dipandu oleh host untuk melakukan simulasi pencoblosan surat suara pemilihan umum. Terlihat Surat suara yang begitu besar berada di atas panggung.

Di dalam surat suara itu, ada wajah Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Kemudian Anies pun mulai mencoblos nomor urut 1. Aksi itu pun disambut tepuk tangan dan teriakkan Anies Presiden. (kba)

Comments

Iklan Hubungi Telp/WA: 0821 3402 8602