Advertisement

Pilih Nomor Satu

Ad code

Iklan Hubungi Telp/WA: 0821 3402 8602

Relawan SKI Hari Pertama Kampanye Tanam 100 Bibit Buah di Brebes


BERITADIGITAL.COM - Relawan SKI menggelar peringatan Hari Menanam Nasional dengan aksi menanam 100 bibit pohon buah-buahan di desa Songgom Lor, Kecamatan Songgom, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Selasa (28/11/2023)

Acara yang dilakukan di lokasi terbuka tersebut diikuti para Relawan dan masyarakat dengan lancar dan sukses.

Kegiatan menanam pohon yang sama juga dilakukan oleh Relawan DPD SKI di seluruh Jawa Tengah.

Ketua SKI Jawa Tengah Azmi A. Majid mengucapkan puji syukur Alhamdulillah hari ini tanggal 28 November bertepatan dengan hari menanam pohon nasional, kami SKI Jawa tengah dan secara serempak diikuti DPD SKI se Jawa Tengah.

"Kami disini di desa Songgom Lor, Kecamatan Songgom, Kabupaten Brebes kami menanam beberapa jenis pohon buah-buahan dan pohon keras lainnya,” sambungnya.

Dikemukakan Azmi, bahwa gerakan menanam pohon adalah gerakan rakyat untuk menjaga lingkungan, hal yang mana hal tersebut adalah merupakan visi misi Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) di bidang lingkungan. 


Visi dan misi pasangan Anies Baswedan bersama Muhaimin Iskandar adalah melestarikan lingkungan. Dan salah satunya upaya melestarikan lingkungan adalah dengan menanam pohon.

“Mudah-mudahan dengan menanam pohon ini juga menanam kebaikan untuk kita semua. Dan sambil mengingatkan bahwa pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang kita juga akan menanam kemenangan AMIN,” pungkasnya.***

Comments

Iklan Hubungi Telp/WA: 0821 3402 8602