Advertisement

Pilih Nomor Satu

Ad code

Iklan Hubungi Telp/WA: 0821 3402 8602

Relawan AMIN Surabaya Pasang Banner dan Penggalangan Dana Mandiri

 


BERITADIGITAL.COM - Ketua Divisi Logistik Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Emak-Emak ANIES (MANIES) Surabaya, Arin Zulaikha, menyatakan saat ini pemasangan banner AMIN telah digelar spontan dan mandiri. Seluruh relawan MANIES dan simpul relawan AMIN lainnya saling membantu melakukan pemasangan tersebut.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) MANIES Semampir menyampaikan yang sudah terpasang di daerah Wonosari, Wonokusumo, Simokerto, Ampel dan Sidotopo. 

"Hari ini, tim akan melakukan pemasangan di Gunungsari, Gununganyar, Gubeng, dan beberapa titik lainnya,” ujar Arin dikutip KBANews, Jumat (1/12/2023).

Sejak hari pertama kampanye 28 November 2023 simpul-simpul relawan AMIN sudah melakukan survei lapangan untuk pemasangan banner. Sembari melakukan penggalangan dana dilakukan secara mandiri. 

Masing-masing anggota simpul relawan yang tersebar banyak di berbagai kelurahan di kota Surabaya saling membantu.

”Sifatnya sukarela, yang berkelebihan rejeki, dipersilakan untuk berdonasi. Alhamdulillah, antusiasme untuk pengumpulan dana banner itu selalu lancar,” ujar pengusaha catering ini.

Setelah dana terkumpul, pembelian bahan dilakukan tim logistik. Lalu, mereka mengerjakan pembuatan banner secara bersama-sama. 

”Dikerjakan oleh mereka yang sudah biasa membuat banner, setelah itu dibawa ke titik-titik lokasi yang sudah ditentukan,” ungkap Arin.

Militansi beberapa anggota simpul relawan AMIN memang terlihat di lapangan. Mereka bergerak malam hari untuk menancapkan banner di titik lokasi yang sudah ditentukan. 

Selain di kawasan Surabaya Utara, mereka juga bergerak di kawasan lain, seperti Surabaya Barat dan Surabaya Timur.***

Comments

Iklan Hubungi Telp/WA: 0821 3402 8602