BERITADIGITAL.COM – Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) pada kontestasi Pilpres 2024 libatkan pelajar SMA jadi Juru bicara atau Jubir Muda AMIN.

Terungkap melalui channel YouTube Podcast Pedjuang yang menghadirkan pelajar dari SMA di Jakarta Barat.

Acara Podcast Pedjuang dipandu Tasya Rhala Pramestya dengan mendatangkan Jubir Muda AMIN yakni Muhammad Kemal Khoril Muklisin dan Muhammad Azril Gifari.

Muhammad Kemal Khoril Muklisin mengatakan saya berdedikasi untuk menjadi relawan muda untuk membewa perubahan di Indonesia.

Sedangkan pengalaman mejadi relawan Muda Timnas AMIN saat Muhammad Kemal Khoril Muklisin melihat sosok Anies Rasyid Baswedan yang diusung Partai Nasdem.

“Saya kepo Partai Nasdem mengusung Anies Baswedan, apa sih yang menarik? Akhirnya saya searching rekam jejaknya yang sangat bagus bahkan beliau pernah menjadi Menteri Pendidikan,” tuturnya.

Sementara, Muhammad Azril Gifari menyampaikan tentan rekam jejak Anies Baswedan saat menjadi Menteri Pendidikan dan Gubernur DKI Jakarta.

“Rekam jejak Anies Baswedan saat menjadi gubernur DKI Jakarta yang membawa banyak terobosan. Pendidikan adalah hal yang penting, karena itu akan menciptakan sebuah paradigma masyarakat,” ujar Azril.

Video selengkapnya: