Advertisement

Pilih Nomor Satu

Ad code

Iklan Hubungi Telp/WA: 0821 3402 8602

Relawan Pejuang ABW Launching Kampung AMIN di Kabupaten Madiun, Target Menang Pilpres 2024

 


BERITADIGITAL.COM - Relawan Pejuang ABW launching Kampung AMIN di Desa Banjarsari Wetan, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Sabtu (2/12/2023).

Launching Kampung AMIN ditandai dengan suara kentongan Ji ro lu pat mo.. Ji ro lu pat mo nem tu.. Suara kentongan itu dipukul bareng oleh masyarakat, simpatisan, relawan dan kader partai pengusung calon Presiden (Capres) Anies Baswedan – calon Wakil Presiden (Cawapres) Muhaimin Iskandar (AMIN).

Suara kentongan penanda gerakan rakyat untuk perubahan. Adapun makna “Ji ro lu pat mo.. Ji ro lu pat mo nem tu.." yakni angka 57 persen target kemenangan AMIN dalam Pemilu 2024 nanti,” kata Ketua Umum Pejuang ABW, Arini Soemardi saat orasi di panggung kehormatan.

Selain Ketua Umum Pejuang ABW, Arini Soemardi, launching Kampung AMIN tersebut juga dihadiri oleh Gus Aam Wahib Wahab, calon anggota DPR RI dari Dapil Jawa Timur 8. Juga ada Achmad Fatan, caleg PKS Dapil 3 Geger dan Dagangan.

Menurut Arini didampingi Ketua Pejuang ABW Madiun, Amin Santoso, kemenangan AMIN dalam Pilpres sebanyak 57 persen tersebut sesuai juga dengan hari lahir dan bulan Capres Anies Baswedan.

“Pada saat Pilgub DKI, Pak Anies juga menang 57 persen. Dengan kerja keras dan kolaborasi dari relawan serta parpol Koalisi Perubahan, target 57 persen ini sangat mungkin dicapai pasangan AMIN,” terang Arini, dikutip dari KBANews.

Launching Kampung AMIN di Desa Banjarsari Wetan, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun tersebut ditandai dengan acara jalan sehat. Juga pembagian kaos, sticker dan pemasangan poster AMIN di rumah penduduk.

“Kampung AMIN di Banjarsari Wetan ini semoga meluas di seluruh Madiun dan Jawa Timur. Semoga ikhtiar masyarakat, relawan, simpatisan serta didukung parpol koalisi, target 57 persen bisa tercapai dan pasangan AMIN diamanahi rakyat sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI. AMIN menang satu putaran.” (kba).***

Comments

Iklan Hubungi Telp/WA: 0821 3402 8602