Advertisement

Pilih Nomor Satu

Ad code

Iklan Hubungi Telp/WA: 0821 3402 8602

Deklarasi Relawan AMIN di Jepang, Muhammad Iqbal: Menambah Motivasi dan Semangat Diaspora Indonesia



BERITADIGITAL.COM - Juru Bicara AMIN, Muhammad Iqbal menghadiri deklarasi Relawan AMIN di Jepang yang dikonsolidasikan Partai Keadilan Sejahtera, Minggu (10/12/2023).

Pusat informasi PKS di Jepang melakukan konsolidasi bersama ratusan relawan Anies-Muhaimin (AMIN) di Shiba Park Tokyo, Jepang,

Muhammad Iqbal mengatakan deklarasi relawan AMIN di Jepang semakin menambah motivasi dan semangat diaspora Indonesia yang berada di Jepang.

"Motivasi dan semangat hadir di Tokyo, Jepang untuk kemenangan Pasangan AMIN pada Pilpres 2024," terang Iqbal dari Jakarta ini.

Dalam orasinya Iqbal menjelaskan tentang keadilan dan kesenjangan yang terjadi di Indonesia “ Bagaimana mungkin anggaran ratusan Trilyun hanya digunakan untuk istana sedangkan rakyat masih banyak yang mengalami masalah pendidikan, ekonomi dan kesehatan.”

Iqbal menegaskan bahwa PKS menang Jakarta tetap ibu kota dan memastikan Gubernur dan Wakil Gubernur dipilih langsung oleh rakyat Jakarta.

Di Jepang tercatat 29 ribu calon pemilih yang terdaftar di berbagai wilayah di Jepang, dan PIP PKS berharap bisa kembali menjadi peringkat pertama seperti perolehan suara tahun 2019 di mana PKS berada di urutan pertama.

Demikian juga dengan perolehan suara AMIN pada pemilu 2024 bisa meraih 60% suara. Iqbal yang juga calon anggota legislatif DPR RI Dapil Jakarta 2 optimis PKS dan pasangan AMIN akan meraih target yang diraih.

“Melihat semangat dan antusias relawan AMIN, saya yakin akan pasangan AMIN menang telak di Jepang.”

Relawan terdiri dari pekerja migran, mahasiswa dan WNI yang sudah menikah dengan orang Jepang, mereka ingin Indonesia lebih maju dan berubah lebih baik. (kba).***

Comments

Iklan Hubungi Telp/WA: 0821 3402 8602